Bisikan Buat Abi (Puisi Islami)

Bisikan Buat Abi (Puisi Islami)

Ramadlaner ::  Bisikan Buat Abi
Abi, Kau-lah Manusia yang memelihara aku
Kau-lah Manusia yang mengajarkan Ilmu Kepadaku
Kau-lah Manusia yang memikul beban atas semua kenakalanku
Tak jarang aku mengindahkan perintahmu
Tak jarang aku berpaling dari arahanmu
Padahal kau selalu menyayangiku sepenuh jiwamu
Abi,
Ini anakmu yang penuh dosa berbisik kedalam jiwamu
Terima kasih atas semua didikanmu
Terima kasih atas semua kasih dan sayangmu
Terima kasih sudah memikul amanah tuhanmu,
yaitu aku, seorang manusia yang penuh dosa yang selalu dalam hatimu
Mungkin saat ini aku masih belum bisa menjadi kebanggaanmu
Namun, Insya Allah kelak, aku akan menjadi makhluk kecil kebanggaanmu
Saat kita berkumpul bersama Nabi Muhammad Kekasihmu.

Puisi Buat Abi Ramadlaner 29-05-2014 M.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by admin, Published at 09.56 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar